Jaga Mobil Anda Dengan 2 Alarm - Otak Penjahat
Penjahat Jalanan

Jaga Mobil Anda Dengan 2 Alarm

Alarm anti maling

Jaga mobil anda dengan 2 alarm, tips ini ketemu tanpa sengaja. Buat anda yang mempunyai mobil, mungkin pernah mengalami alarm menjadi lemah.  Solusinya adalah dengan mangganti alarm tersebut. Nah dalam kasus ini saya mengambil kasus mobil Nissan, karena kebetulan saya pakainya Nissan.

Jaga Mobil Anda Dengan 2 Alarm

Jaga mobil anda dengan 2 alarm

Setelah beberapa kali bermasalah dengan alarm aslinya, dan sudah di coba ke bengkel resmi dan tetap tidak berubah maka saya putuskan untuk menggantinya dengan alarm yang baru. Pada saat proses pemasangan ternyata susah sekali, baik mulai dari proses pencarian kabel sampai posisi alarm aslinya. Akhhirnya di puutuskan bahwa alamr aslinya tidak dimatikan tapi hanya tidak masuk ke central lock. Artinya alarm tetap aktif tapi tidak dapat dipakai membuka dan mengunci pintu. Fungsi central lock dipindahkan ke alarm yang baru.

Baca juga : Remote kunci mobil adalah satpam anda

Dan tanpa sengaja saya memencet tombol lock alarm original pada saat saya meninggalkan mobil. Dan kemudian pada saat saya kembali dan membuka pintu dengan kunci alarm yang baru, pada saat pintu ditarik alarm langsung meraung-raung. Saya coba matikan dengan kunci yang baru dan tidak bisa. Ternyata baru mati setelah saya matikan dengan kunci alarm yang original.

Alarm anti maling

Alarm anti maling

Dari situlah saya dapat ide alarm ganda ini, tidak sengaja tapi bermanfaat. Jadi buat anda yang mengalami lemah alarm tidak usah di buang, tetapi pasang aja bareng yang baru. Pencuri tidak akan pernah menduga bahwa ada alarm ganda dalam 1 mobil. Mereka hanya berlatih untuk mematikan 1 alarm saja. Dan ketika dia berhasil mematikannya dan merasa aman, pada saat mobil dibuka pasti akan terkaget kaget dengan raungan sirenenya.

Baca juga : Modus rampok mobil dengan flyer

Jaga mobil anda dengan 2 alarm, sharing tips ini mungkin bisa diterapkan untuk mobil anda. Semoga bermanfaat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Artikel Paling Populer

To Top